close

Berburu Domain Murah Hanya $1 (satu dolar) Pertahun special 24 oktober 2014

domain murah
Goofstupid.com ~ Impian setiap bloger memiliki sebuah domain untuk blognya, begitu pula dengan saya hehehhe....... 

Apa lagi kita sudah memiliki daftar domain yang telah kita incar sekian lama tetapi karna masalah keuangan maka domain tersebut hanya menjadi sebuah impian untuk dimiliki. 

Seperti yang kita ketahui " Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.

Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP

Nama domain ini dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contoh " wikipedia.org". nama domain kadang-kadang disebut pula dengan nama URL, atau alamat website.

Pada awalnya nama domain hanya dapat ditulis dengan ke-26 abjad latin, namun saat ini dimungkinkan untuk menggunakan abjad asing dengan Internasionalisasi nama domain, "

Pagi ini saya kebetulan membuka email yang menjadi rutinitas sehari-hari. juga disebabkan tugas yang saya berikan ke mahasiswa dan membuka komunikasi antara mahasiswa dengan pengajarnya,, hehehe... biar dibilang IT.

Email masuk satu persatu saya baca, dan ada juga email masuk dari namecheap yang dimana saya membeli domain untuk blog ini disana, saya tertarik membacanya karna ada tulisan " specials on renewals " bertanya-tanya apa sih yang special?

Setelah saya buka ternyata  namecheap berulang tahun hari ini dan memberikan promo special untuk pembelian domain disana. isi emailnya seperti ini:


Namecheap Turns 14




Light the candles -- Namecheap is having a birthday this month! To thank you for 14 amazing years, we present this celebratory special: For one day only, October 24, get $1 off regular pricing for any .com, .net, .org, .info or .biz renewal. Multiple-year renewals are included. It's our way of saying "Happy birthday, everyone, and many happy returns." No coupon code necessary. Just click to Namecheap on the 24thand renew your domains. Offer valid 12:01am - 11:59pm EST, October 24, 2014 only.


Domain seharga 1 dolar dengan batas waktu yang ditentukan pada tanggal 24 oktober 2014, kalau kita duitkan dengan rupiah cuma seharga Rp.12000 untuk tahun pertama, saya rasa ini kesampatan yang bagus buat para bloger yang belum memiliki domain TLD, karna suatu kebanggaan tersendiri jika memiliki domain TLD... bagi yang tertarik memilikinya silahkan kunjungi pada tanggal tersebut, semoga domainnya gak kehabisan hehehehe... saya juga ingin beli soalnya, dah buat daftar nama domain dari bulan kemaren, 

No comments:

Post a Comment

Copyright © Go Of Stupid. All rights reserved. Template by CB